Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Timur akan terjadi hujan petir pada siang hingga menjelang malam hari. Warga pun diimbau untuk mewaspadainya.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis pada Selasa 14/2).

Selanjutnya BMKG memprakirakan, cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Barat akan terjadi hujan sedang. Di Jakarta Pusat dan Utara akan terjadi hujan ringan. Kemudian di Jakarta Selatan dan  Timur akan terjadi hujan petir. Sedangkan di Kepulauan Seribu cuaca akan berawan.

Pada malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan akan berawan. Sedangkan di Jakarta Selatan dan Timur akan terjadi hujan ringan.

Pada dini hari nanti, seluruh wilayah Jakarta diprakirakan akan berawan.

Ada pun suhu udara di Jakarta berkisar antara 23 hingga 31 derajat celsius dengan kelembapan udara berkisar antara 70-95 persen. (hop)