Kastara.Id,Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri bersama istri Siti Barkah Hasanah, dan anak melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 21 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong Rabu (14/2).

Usai mencoblos,  Supian Suri, mengatakan, pada pemilihan kali ini menjadi pengalaman pertama bagi anak sulungnya untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Jadi ini merupakan pengalaman pertama bagi putri saya untuk mencoblos,” kata Bang Supian.

Maih kata Bang Supian, dia menyampaikan, Kota Depok menargetkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Serentak 2024 mencapai 88 persen. Dengan partisipasi masyarakat yang tinggi, itu menandakan demokrasi semakin keren.

“Kita targetkan 88 persen untuk proses ini, seperti pemilu sebelumnya mudah-mudahan bisa tercapai. Walaupun hujan  tingkat partisipasi masyarakat tetap tinggi,” tutur Bang Supian.

Bang Supian , usai mencoblos dirinya akan melakukan pemantauan ke sejumlah TPS di Kota Depok.

“Semalam saya bersama Pak Kapolres dan Dandim juga udah cek ke beberapa TPS. Luar biasa semangatnya masyarakat,” katanya.

Terakhir, Bang Supian berpesan kepada masyarakat untuk tetap semangat dalam melaksanakan pesta demokrasi. Sebab, melalui proses ini dapat menentukan nasib bangsa melalui pemimpin-pemimpin yang dipilih.

“Apapun hasilnya, semoga masyarakat juga dapat menjaga kondusivitas Kota Depok,” tutup Bang Supian