PT Poly Jaya Medikal

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kembali menerima sejumlah bantuan untuk penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19. Bantuan kali ini diberikan oleh PT Poly Jaya Medikal berupa 3.000 hand sanitizer.

“Alhamdulillah, ini kepedulian dari PT Poly Jaya Medikal kepada warga masyarakat Depok terhadap kasus Covid-19 yang masih terus mencemaskan,” ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris di Aula Teratai Balai Kota, sebagaimana dimuat di situs resmi Pemkot Depok, Kamis (15/4).

Idris menjelaskan, bantuan akan didistribusikan langsung oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok kepada masyarakat. Terutama mereka yang tinggal di wilayah padat penduduk.

“Bantuan ini diutamakan untuk warga yang tinggal di wilayah yang padat,” jelasnya.

Di lokasi yang sama, Direktur Umum PT Poly Jaya Medikal Andres Putra berharap bantuan yang diberikan kali ini dapat bermanfaat bagi warga. Termasuk memperkuat penanganan pandemi Covid-19 di Kota Depok.

“Ke depan kami pun siap berkontribusi dan bekerja sama dengan Pemkot Depok untuk memberikan manfaat kepada warga,” jelasnya. (dha)