Sekda

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengumumumkan peserta seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang lolos tahap uji kompetensi. Pengumuman tersebut tertuang dalam surat nomor 800/016-PST/BKPSDM/2021 tentang Keputusan Hasil Tahap Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kota Depok Tahun 2021.

Dalam surat tersebut menyebutkan, terdapat delapan nama calon Sekda Kota Depok yang berhasil lolos dalam tahap uji kompetensi, yaitu Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Mi’raz, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri, serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto.

Selanjutnya, bagi pelamar yang telah dinyatakan lolos uji kompetensi, akan melanjutkan ke tahap seleksi berikutnya yaitu penulisan naskah serta presentasi dan wawancara.

Untuk penulisan naskah dilaksanakan pada 16 Juni 2021 di Aula Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda). Kemudian presentasi dan wawancara 21 Juni di Ruang Bougenville lantai 1 Gedung Balai Kota Depok. (dha)