Kastara.id, Depok – Rutan (rumah tahanan) Depok di Kota Depok menggelar dzikir bersama Ustadz Arifin Ilham dan penghuni binaan di lingkungan Masjid Baitul Rahman, Cilodong, Depok, Senin (15/10).

Dalam dzikir bertema “Semangat Hijriyah: Raih Mimpi, Gapai Pribadi Islami”,
dihadiri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan calon legislatif Rudi Samin dan Muchlis.

“Ini hal yang real. Kita sesungguhnya sama di hadapan Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa. Berdzikir meminta dan memohon untuk diberikan jalan, diberikan ampunan, dan kelak kita ditempatkan bersama-sama di surga-Nya,” ujar Wakil Wali Kota Depok.

Sementara Kepala Rumah Tahanan Cilodong Bawono Ika Sutomo mengatakan, dirinya selaku tuan rumah merasa bersyukur dengan diadakan dzikir yang langsung dipimpin oleh Ustadz Arifin Ilham. “Walaupun (Ustadz Arifin Ilham) dalam kondisi sedang sakit, dia mau menyempatkan diri untuk datang di acara dzikir ini. Saya sangat berterima kasih,” papar Bawono.

Sebagian besar dari warga binaan yang seluruhnya berjumlah 1100 orang, mengikuti zikir bersama di Masjid Baitul Rahman dan alhamdulilah berlangsung dengan khusyu.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi memberikan beberapa Alquran kepada warga binaaan yang nantinya selalu dibaca ketika mereka berada di Masjid Baitul Rahman. (rud)