Kastara.Id,Depok – Anggota MPR RI dari Fraksi PKS  Nur Azizah Tamhid Dengan No Anggota A-434 mengunjungi daerah pemilihan di Depok dalam  Penyerapan Aspirasi Masyarakat mengenai Sistim Demokrasi Pancasila  berlangsung di Aula Gedung BJB jalan Margonda Raya.Ahad.(15/10).

Nur Azizah mengatakan ,bahwa Demokrasi Pancasila karena Pancasila itu berketuhanan yang Maha Esa,   harus menjadi Falsafah Hidup Bangsa Kita. Sehingga   Demokrasi  Pancasila berketuhanannya.

Masih kata Nur Azizah “Memang  dalam melaksanakan demokrasi itu harus mengikuti agama dan kepercayaanya masing-masing, karena berketuhanan yang maha esa  menurut aturan agamanya tetap taat beragama sebagai aturan agamanya.

Nur Azizah yang pernah mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana tingkat Nasional dan Adikarya Pangan Nasional dari kementan,sosok wanita yang enerjik khususnya di Kota Depok dan Bekasi selalu mendatangi Dapilnya untuk menerima aspirasi dari pendukungnya.

“Alhamdulillah ya ,memang ini aspirasi yang terkait banyak dikeluhkan oleh masyarakat  kita akan catat.ucapnya

Nur Azizah mengatakan,  Karena saya di komisi 8 membawahi  Kementerian Agama tujuan pendidikan Islam, “Alhamdulillah mudah-mudahan nanti jadi kenyataan,” yang usulan saya kemudian akan dibangun Man, MTSN dan Min di wilayah UIII. Jadi mudah-mudahan itu bagian kecil bisa mengobati hati masyarakat  Kota Depok.

“itu kan  janji kampanyenya Walikota dan Wakilnya Depok untuk mendirikan Sekolah Madrasah”, di setiap Kecamatan harus ada satu.ucapnya

Nur Azizah berpesan,bagi masyarakat Indonesia mengenai Demokrasi harus berasaskan Pancasila,mudah-mudahan ini benar-benar diterapkan oleh warga Depok. Jadi kalau punya masalah jangan ragu-ragu untuk menyampaikan sebagai aspirasi ,kemudian  menentukan kebijakan-kebijakan harus yang harus di ditindak lanjuti.tutupnya.