The Green Knight

Kastara.ID, Jakarta – A24 telah merilis teaser trailer perdana untuk film fantasi abad pertengahan dari sutradara David Lowery yang berjudul The Green Knight. Teaser ini memperlihatkan aktor Dev Patel (Slumdog Millionaire, Lion) sebagai Sir Gawain yang sepertinya melakukan perjalanan untuk menunaikan sebuah misi yang sangat berbahaya.

Kisah The Green Knight akan berpusat pada sosok Sir Gawain (Dev Patel), yang merupakan keponakan dari Raja Arthur. Ia kemudian memulai perjalanan berbahaya untuk menghadapi Ksatria Hijau yang terkenal, raksasa berkulit zamrud raksasa dan merupakan ujian bagi setiap pria. Dalam perjalanannya, Gawain akan berhadapan dengan hantu, raksasa, pencuri dan penipu. Misinya kemudian berubah menjadi ekspedisi yang lebih dalam untuk menemukan karakternya dan membuktikan nilainya di mata keluarga dan kerajaannya.

Selain Patel, film ini juga akan didukung oleh Alicia Vikander (Ex Machina, The Danish Girl), Joel Edgerton (The Great Gatsby, The King), Sarita Choudhury (Lady in the Water), Sean Harris (Mission: Impossible – Fallout), Kate Dickie (Game of Thrones), Barry Keoghan (Dunkirk, The Eternals) dan Ralph Ineson (Game of Thrones).

Film ini disutradarai dan ditulis oleh David Lowery (Ain’t Them Bodies Saints, The Old Man & the Gun) dari sebuah cerita yang didasarkan pada puisi Sir Gawain and the Green Knight. Film ini akan dirilis di bioskop pada tanggal 29 Mei. (cinemags/nad)