Good Boys

Kastara.ID, Jakarta – Setelah sebelumnya meluncurkan sebuah poster, Universal akhirnya merilis trailer band merah untuk film komedi terbaru mereka yang berjudul Good Boys.

Trailer dengan rating dewasa ini (sama dengan filmnya) menyoroti berbagai kejadian dan aksi gila serta konyol yang akan dialami ketiga bocah lelaki ketika mereka mencoba mencari cara untuk belajar cara mencium seseorang untuk pertama kalinya. Salah satunya adalah menggunakan Drone.

Setelah diundang ke pesta ciuman pertamanya, Max yang berusia 12 tahun (Jacob Tremblay) panik karena dia tidak tahu bagaimana cara mencium. Bersemangat untuk mencari beberapa petunjuk, Max dan teman-temannya yang bernama Thor (Brady Noon, Boardwalk Empire) dan Lucas (The Last Man On Earth) memutuskan untuk menggunakan drone ayah Max untuk mengintai pasangan remaja yang bermesraan di rumah sebelah.

Namun kemudian drone tersebut rusak dan hancur. Putus asa untuk menggantinya sebelum ayah Max (Will Forte) pulang, anak-anak tersebut bolos sekolah dan berangkat pada pengembaraan dengan berbagai kejadian yang kocak dan sial. Juga melibatkan beberapa obat-obatan yang dicuri secara tidak sengaja, paintball, dan lari dari polisi dan gadis remaja yang menakutkan.

Film ini dirilis 16 Agustus dan juga dibintangi oleh Molly Gordon, Midori Francis, dan Lil Rel Howery. (cinemagz/nad)