Bluebird Segera Luncurkan Taksi Listrik Pertama di Indonesia

Taksi Listrik

Kastara.ID, Jakarta – Bluebird segera memastikan akan meluncurkan taksi listrik pertama di Indonesia. Kepastian tersebut didapat setelah redaksi Kastara.ID menerima undangan resmi dari Bluebird, Selasa (16/4) petang.

Bluebird yang dikenal sebagai operator taksi terbesar di Indonesia, diketahui terus melakukan inovasi seiring dengan perkembangan teknologi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Terkait soal penggunaan armada taksi listrik ini, diyakini menjadi salah satu langkah awal dan wujud nyata kontribusi Bluebird terhadap pelestarian lingkungan, khususnya di Indonesia.

Taksi Listrik
Taksi Listrik Blue Bird. (Facebook.com/Muhammad Ichsan Umar)

Sebelumnya telah beredar foto mobil taksi listrik Bluebird dengan warna khas birunya di media sosial Facebook dengan pemilik akun Muhammad Ichsan Umar.

Mobil listrik merek BYD tersebut agak berbeda dari platform taksi yang ada di Indonesia. BYD Bluebird diketahui menggunakan platform hatcback seperti Toyota Yaris atau Honda Jazz yang populer di Indonesia.

Baca Juga:  Bluebird-Angkasa Pura II Hadirkan E-Bluebird dan E-Silverbird di Bandara Soetta

Rencananya, Bluebird akan meluncurkan taksi listriknya Senin (22/4) pekan depan di kantor pusatnya di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (dwi)