Fokus Depok

Idulfitri 1445 Hari Raya Kebersamaan dan Saling Memaafkan

Kastara.Id,Depok – Seperti biasa Walikota Depok Mohammad Idris mengingatkan kepada  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Depok untuk menjadikan moment idulfitri 1445 H sebagai hari raya kebersamaan dan saling memaafkan tidak ada lagi permusuhan diantara kita.

Setiap Senin  Walikota Depok  memimpin apel pagi di Balaikota Depok pasca libur lebaran panjang dihari lebaran, Selasa (16/4).

Masih kata Idris, hati dan jiwa adalah sumber gerak dan motivasi. Jadi gerak dan motivasi kita sangat bergantung dengan suasana hati.

” Untuk itu dengan moment idulfitri  untuk membersihkan hati kita. Saling bermaaf maafan diantara kita. Dalam hubungan dengan sesama kita juga harus berikhtiar untuk saling memaafkan, saling mengoreksi kesalahan kesalahan sebagai evaluasi kita dimasa yang akan datang,” katanya.

Dengan  saling bermaaf maafan dan mengoreksi , diharapkan segala motivasi dan aktifitas serta kegiatan apapun baik di kantor, di rumah maupun di lingkungan harus bersih hati dan bersih.

” Kegiatan sosial, ekonomi dan utamanya kegiatan politik yang sering kali suka menggelitik. Karenanya harus bersih hati dan bersih jiwa. Harus berlapang dada kalaupun ada perlombaan kebaikan harus dilakukan dengan cara yang baik.” tutup Idris.

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…