Kastara.id, Jakarta – Dalam rangka menjalin hubungan dengan media menejemen, Aston Martin Jakarta menggelar buka puasa bersama yang bertempat di Sapporo Deli, Fairmont Hotel, Jakarta, Jumat (16/6). Aston Martin mengumumkan kerja samanya dengan TIFA Finance dengan membuat program pembiayaan eksklusif untuk Aston Martin DB11 yang baru saja diluncurkan.

Dengan cukup membayar uang muka 10 persen dan membayar cicilan setiap tiga bulan sekali, peminat dapat segera memiliki Aston Martin DB11 bermesin V12 berkapisitas 5,2 liter twin turbocharged. Masih ditambah program istimewa lainnya sebagai komitmen menghadirkan pengalaman first class bagi tiap pelanggan.

Dalam kesempatan yang sama Divisi After Sales dari Aston Martin mengumumkan program ‘Ramadhan Free General Check up’ di Aston Martin Jakarta Service Centre Pondok indah. Program ini memungkinkan pemilik mobil Aston Martin mendapatkan pemeriksaan gratis serta mendapatkan potongan harga khusus untuk barang dan jasa mulai tanggal 16 Juni-16 Juli 2017.

Untuk jenis sparepart selected item diberikan potongan hingga 50 persen. Selain memberikan pelayanan gratis biaya antar jemput dengan mobil towing Aston Martin, juga meningkatkan pengalaman dengan memperkaya pelayanan bagi pelanggan setelah pembelian. (koes)

Aston-Martin1