Beranda Headline Berita Dengan Protokol Kesehatan, Prosesi Pemakaman Sekda DKI Telah Selesai

Dengan Protokol Kesehatan, Prosesi Pemakaman Sekda DKI Telah Selesai

Kastara.ID, Jakarta – Prosesi pemakaman Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah telah selesai dilaksanakan di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Perwakilan Keluarga Saefullah, Mulawarman, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu prosesi pemakaman. Pihak keluarga juga menyampaikan apresiasi atas perhatian dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Kami sekeluarga memohon maaf bila ada salah selama beliau bergaul dan berinteraksi, mohon dimaafkan,” ujarnya, Rabu (16/9).

Menurut Mulawarman, semasa hidup, almarhum merupakan pekerja keras yang tidak pernah berhenti memikirkan kemashlahatan warga Rorotan dan DKI Jakarta. Sebagai seorang birokrat yang sudah mengabdi sekitar 30 tahun, almarhum merupakan pribadi yang tangguh dan bersahaja.

“Kami selama bersama beliau tidak pernah ngomong kasar dan berbicara keburukan orang lain. Mohon didoakan orang tua kami agar mendapat tempat yang layak,” katanya.

Sementara Ketua RW 08 Rorotan, Ahmad Fauzi menambahkan, semasa hidup almarhum dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan dekat dengan masyarakat. Karena itu, kepergian almarhum meninggalkan kenangan tersendiri bagi warga sekitar.

“Orangnya sederhana, merakyat, dan sangat peduli dengan lingkungan. Sebuah kabar yang sangat memilukan buat kami semua warga DKI. Khususnya keluarga besar di wilayah RW 08 Rorotan,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Milan Fashion Week: 10 Adibusana Maquinn Couture Indonesia Tuai Pujian

Kastara.ID, Milan - Dua perancang busana muda Indonesia, Janice Pradipta dan Benita Pradipta Setyawan dari rumah busana “Maquinn Couture" berhasil memukau setidaknya 170 tamu...