TNI Manunggal Membangun Desa

Kastara.id, Depok – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 bagi Narsih (57 tahun), warga Bojongsari Lama, Kota Depok, tentunya tidak akan dilupakan seumur hidupnya.

“Alhamdulillah. Saya tidak menyangka kalau mendapatkan hadiah kursi roda dari kegiatan TMMD ke 103 ini, bertemu langsung dengan Wali Kota Depok, Pimpinan TNI bersama ibu Dharma Wanita,” kata Narsih usai mendapatkan kursi roda dalam kegiatan TMMD ke 103 di Lapangan Sepak Bola Jembatan Serong, Cipayung, Senin (15/10).

Kondisi tubuh Narsih kini hanya dapat bergerak semampunya saja karena sudah dua tahun terkena stroke, bahkan 1,5 tahun belakangan mendadak lumpuh total. Sehingga setiap hari dirinya harus mendapatkan bantuan cucu, anak, dan saudara untuk beraktivitas sehari-hari.

Bahkan untuk ke lapangan Jembatan Serong harus mendapatkan bantuan dua anggota TNI dari Kodim 0508/Depok untuk membopongnya. Narsih pun berharap kegiatan ini terus berlanjut karena masih banyak warga yang senasib dengan dirinya.

Kegiatan TMMD ke 103 di lapangan Jembatan Serong, Cipayung dibuka secara resmi oleh Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, Dandim 0508/Depok Letkol. Inf. Iskandarmanto, dan Kapolres Depok Kombes Pol Didik Sugiarto. (rud)