TGH. Mujiburrahman

Kastara.ID, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Depok. Dalam kunjungan tersebut, Pemkot Mataram berkesempatan mempelajari kegiatan organisasi-organisasi wanita yang ada di Pemkot Depok.

“Seperti PKK yang ketuanya istri dari bapak wali kota, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) yang ketuanya istri bapak wakil wali kota dan ada juga DWP yang ketuanya istri bapak Sekda,” ujar Wakil Wali Kota Mataram TGH Mujiburrahman usai melakukan kunker, di Ruang Bougenvil, Gedung Balai Kota Depok, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok (15/12).

Menurutnya, peran sejumlah organisasi wanita tersebut sangatlah penting bagi sebuah pemerintahan. Salah satunya ikut membantu menyukseskan program-program yang dijalankan oleh pemerintah.

“Mendengar peranan organisasi wanita milik Pemkot Depok ini sangat bagus dalam membantu program-program pemerintah. Oleh karena itu, kami berkunjung ke sini,” ujarnya.

Sementara Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menyambut baik kunjungan yang dilakukan Pemkot Mataram. Dirinya pun mempersilakan jika oraganisasi wanita milik Pemkot Mataram berkunjung ke Kota Depok dalam rangka menindaklanjuti pertemuan kedua kepada daerah hari ini.

“Saya mempersilakan kepada PKK Mataram ataupun organisasi wanita di Mataram datang ke sini atau kita diundang ke sana, bisa juga bertukar budaya, atau menjadi sister city,” jelasnya. (dha)