Sahabat Adira

Kastara.id, Jakarta – Dua orang loyal customer Adira Finance memenangkan dua unit mobil dari program undian ‘Untukmu Sahabat’ yang merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Adira ke 27 yang diselenggarakan tahun lalu. Hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Pajero berhasil diraih sahabat Adira Finance Kelapa Gading Dede Nuryani. Sedangkan pemenang kedua satu unit Daihatsu Xenia dimenangkan oleh Ahmad Zainun, Sahabat Adira asal Kendal.

Pemberian hadiah yang dilakukan secara simbolis di Jakarta (17/1). Ini merupakan program undian yang ditujukan sebagai apresiasi kepada konsumen yang loyal dan masih aktif memiliki pembiayaan kendaraan mobil dan motor atau durable goods di Adira Finance dengan catatan yang baik.

Pengundian yang dilakukan pada tanggal 10 Januari 2018 di kantor Adira Finance terseleksi 2 juta loyal customer dari seluruh Indonesia. Di antaranya terpilih 434 konsumen yang berasal dari 199 cabang untuk mendapatkan dua unit Mobil Mitsubishi Pajero dan Daihatsu Xenia, tujuh unit sepeda motor, dan ratusan televisi serta smartphone.

“Dari total 3 juta lebih konsumen aktif yang dimiliki oleh Adira Finance, sebanyak 2 Juta konsumen mengikuti undian tersebut, hal ini menandakan bahwa lebih dari dua per tiga konsumen Adira Finance memiliki kriteria sangat baik.” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Undian ini berlaku untuk semua customer yang masih aktif dari bulan September-November 2017 namun tidak termasuk karyawan, dan tergolong nasabah yang baik tidak pernah mengalami keterlambatan akan mendapatkan satu point. Sementara customer yang mendownload aplikasi akses Adira finance di Android Playstore di bulan November mendapat satu poin.

Sedangkan nasabah yang sudah lunas dalam masa 1 tahun bila melakukan pembiayaan lagi di Adira dengan menjaminkan sertifikat rumah akan mendapat empat point.  Sementara yang durable satu poin dan untuk sepeda motor dua poin. Kemudian poin-poin tersebut diakumulasi hingga akhir program. (koes)