Metro

Hafid: Jabatan Staf Ahli Bukan Jabatan Buangan

Kastara.ID, Depok – Untuk pertama kalinya bakal calon Wali Kota Depok Hafid Nashir dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan pertemuan dengan para jurnalis Depok untuk  mendengarkan seperti apa nantinya Kota Depok ke depannya menjadi kota niaga, jasa yang relijius dan berwawasan lingkungan.

“Ini visi dan misi besar yang harus terwujud di akhir tahun 2025,” kata Hafidz kepada para jurnalis di salah satu cafe di kawasan GDC, Senin (17/2).

“Visinya tersebut merupakan sebuah langkah untuk menjawab permasalahan kesejahteraan masyarakat Depok. Kalau bicara kesejahteraan, sektor ekonomi menjadi faktor paling utama untuk menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Hafid, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, ia berjanji ketika masyakarat memberikan amanah menjadi Wali Kota Depok, ia akan menciptakan Margonda–Margonda baru sebagai pusat ekonomi.

“Jalan Raya Bojongsari sudah saatnya dikembangkan seperti Jalan Margonda sebagai pusat ekonomi,” paparnya.

Soal jabatan staf ahli di kantor Wali Kota, itu harus diberdayakan dan difungsikan secara maksimal, bukan sebagai jabatan buangan. Selama ini fungsi staf ahli biasa-biasa saja, cuma stempel saja, padahal itu sangat berperan untuk mengkoordinasikan jajaran OPD dalam mengambil keputusan yang nantinya disampaikan ke Wali Kota,” ujar Hafid.

“Saya berharap ke depannya jika saya jadi Wali Kota Depok, semua pejabat yang ada di lingkungan pemerintahan harus turun ke lapangan untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat Depok,” katanya. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…