PMI

Kastara.ID, Jakarta – Musyawarah Kabupaten PMI Kepulauan Seribu akhirnya memilih Kusnadi Hadipratikno sebagai Ketua PMI Kepulauan Seribu periode 2022-2027. Dalam pemilihan yang berlangsung di Aula Gedung Mitra Praja itu, Kusnadi berhasil mengalahkan kandidat lain yakni Ahmad Furqon.

Usai terpilih, Kusnadi berkomitmen mewujudkan harapan semua pihak agar PMI Kepulauan Seribu dapat memiliki markas sendiri di wilayah Kepulauan Seribu serta memiliki kapal operasional.

“Terima kasih sudah diberikan kesempatan dan kepercayaan untuk melaksanakan pekerjaan yang mulia membantu tugas kemanusiaan khususnya di Kepulauan Seribu,” ujar Kusnadi, Kamis (17/2).

Menurutnya, ke depan ia bersama pengurus lainnya akan lebih memajukan organisasi dengan memperbanyak kegiatan dan program-program kemanusiaan di wilayah Kepulauan Seribu.

“Ke depan kolaborasi dengan Pemkab Kepulauan Seribu dan stakeholder lainnya juga akan terus ditingkatkan,” katanya.

Ditambahkan Kusnadi, dalam pemilihan Ketua PMI tidak ada kalah dan menang. Untuk itu ia meminta pengurus dan anggota untuk bersama-sama memajukan organisasi PMI Kepulauan Seribu menjadi lebih baik.

“Sekali lagi saya mohon bimbingan dan arahan agar program-program yang belum terlaksana bisa terealisasi di tahun ini,” tandasnya. (hop)