HUT RI GIIAS 2017

Kastara.id, Tangerang – Kamis, 17 Agustus 2017, Gaikindo dan Seven Events serta seluruh peserta melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih yang bertepatan dengan hari ulang tahun Negara Republik Indonesia yang ke-72. Upacara yang berlangsung di depan lobi Hall 3 ICE BSD, dipimpin langsung oleh Ketua III Gaikindo Rizwan Alamsjah sekaligus mengajak masyarakat, khususnya seluruh Sahabat GIIAS, untuk merayakan kemerdekaan bersama GIIAS 2017.

GIIAS 2017 mempersembahkan kado terbaiknya dengan menampilkan konfigurasi ‘Garuda 72’ di area parkir belakang Froggy. Kemeriahan juga diisi beragam program acara perlombaan dengan tagline ‘seru-seruan 17an’. Salah satunya adalah Motobola, perlombaan balap motor yang mengharuskan peserta mengendarai sepeda motor sambil membawa bola di atas sendok hingga garis finish tanpa terjatuh. Juga ada Setruk. perlombaan menarik truk dengan menggunakan tambang yang diikuti secara berkelompok. Sementara Pit Stop Challenge mencoba mengajak pesertanya merasakan pengalaman mengganti ban mobil dengan durasi yang akan ditentukan di area pit stop.

Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) juga menghadirkan acara menarik di booth-nya masing-masing. Di antaranya penampilan youtuber Kezia Amelia, Dipha Barus, Iwan Fals, Naif, dan Cita Citata. Tidak hanya program hiburan meriah, namun juga menawarkan beragam promo penjualan maupun purna jual bagi seluruh pengunjung GIIAS 2017.

Seluruh program acara 17-an ini dapat diikuti oleh seluruh Sahabat GIIAS, baik peserta dan maupun pengunjung. GIIAS yang tengah berlangsung sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, tidak hanya terfokus pada industrinya saja, tetapi juga merangkul seluruh lapisan masyarakat. Melalui beragam program menarik yang akan dihadirkan, GIIAS 2017 ingin memberikan kesan dan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh Sahabat GIIAS. (koes)