Kastara.id, Depok – Perayaan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia membuat semua bahagia termasuk di kawasan bisnis Depok. The Margo Hotel menggelar upacara bendera HUT ke-73 RI di halaman lobi utama yang diikuti oleh tamu, manajemen, karyawan The Margo Hotel, manajemen Margocity Mall, serta tenant-tenant yang berada di Margocity Mall.

Bay Sjahfendi didaulat sebagai pembina upacara, serta Okan sebagai pemimpin upacara. Upacara bendera yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini berjalan khidmat, sebagai penghormatan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Di hadapan para peserta upacara, Bay Sjahfendi mengatakan, saat ini Indonesia sudah 73 tahun merdeka. Kemerdekaan ini terengkuh berkat perjuangan para pahlawan yang rela dan iklas mengibarkan apa yang mereka punya. Baik materi maupun non materi hingga nyawa dipertaruhkan.

“Bagi generasi sekarang, arti kemerdekaan adalah bagaimana kita bisa mengisinya dengan karya-karya, di mana tujuan dari kemerdekaan itu bisa tercapai,” ucap Bay, Jumat (17/8).

“HUT RI ke 73 ini kita memiliki kesempatan untuk menunjukkan citra Indonesia kepada dunia karena bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games ke-18 di Jakarta Palembang. Kita turut mendukung yang terbaik untuk Indonesia, semoga dapat memberikan prestasi yang membanggakan untuk bangsa dan negara,” tuturnya.

Usai melaksanakan upacara bendera HUT ke-73 RI, para karyawan The Margo Hotel turut meramaikannya dengan menggelar sejumlah perlombaan. (hero)