Kastara.ID, Jakarta – PT Transjakarta sediakan 75 bus low entry untuk fasilitas transportasi aparatur sipil negara (ASN) Pemprov DKI mengikuti upacara HUT ke-74 RI di Pantai Maju, Jakarta Utara Sabtu (17/8).

Kepala divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, bus berjenis pijakan rendah tersebut akan mengantar 6.000 ASN DKI Jakarta dari 12 titik penjemputan.

“Armada bus low entry mempunyai kapasitas 73 penumpang. 34 untuk penumpang duduk, 37 untuk yang berdiri, dua kursi roda,” ujarnya, Sabtu (17/8).

Adapun titik penjemputan yang akan difasilitasi Transjakarta adalah Balai Kota; Dinas Teknis Jati Baru; Dinas Kehutanan; Dinas Teknis Abdul Muis, Dinas Kesehatan; dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Kemudian, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan; Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk; dan Dinas Lingkungan Hidup.

Lalu, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan; Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. (hop)