Dharma Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Dharma Jaya memastikan stok kebutuhan pangan, khususnya daging sapi dan daging ayam untuk warga DKI Jakarta dalam kondisi aman menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Direktur Utama Perumda Dharma Jaya, Raditya Endra Budiman mengatakan, pihaknya juga menyediakan daging ayam sebanyak 160 ton dan daging sapi sebanyak 130 ton untuk mengantisipasi lonjakan kebutuhan masyarakat menjelang Nataru.

“Stok daging sapi dan daging ayam untuk kebutuhan masyarakat menjelang Nataru aman. Di Dharma Jaya sendiri, kami menyediakan stok guna mengantisipasi lonjakan kebutuhan masyarakat untuk daging sapi dan daging ayam,” ungkap Raditya (16/12).

Raditya menjelaskan, jika terjadi peningkatan harga Perumda Dharma Jaya siap menggelar operasi pasar murah untuk menstabilkan harga daging sapi dan daging ayam di masyarakat.

“Warga Jakarta tidak perlu khawatir karena stok daging sapi dan ayam terbilang aman dan cukup. Kami akan terus memastikan kebutuhan daging sapi dan ayam tetap tersedia dengan kualitas yang baik di masyarakat,” tandasnya.

Raditya menyampaikan, untuk melihat harga kebutuhan pokok masyarakat dapat mengaksesnya di laman https://infopangan.jakarta.go.id/. (hop)