Kecamatan Sawangan

Kastara.ID, Depok – Kecamatan Sawangan mengukir sejumlah prestasi menjelang akhir tahun 2021. Adapun prestasi yang didapatkan antara lain peringkat satu Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Depok Tahun 2021, peringkat satu Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R), dan peringkat dua Duta Generasi Berencana (Genre) pada peringatan HUT ke-50 Korpri.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengatakan, keberhasilan yang didapat tidak lepas dari kerja sama yang telah dibangun antar semua unsur yang ada. Di antaranya warga, tokoh lingkungan, dan kaum pemuda.

“Alhamdulillah, berkat sinergisitas yang kuat dapat membawa banyak prestasi bagi wilayah Sawangan,” katanya sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok, Jumat (17/12).

Anwar menjelaskan, Kecamatan Sawangan memiliki banyak potensi terpendam yang jika dibina dan dikembangkan dapat memberikan suatu perubahan yang positif dan membanggakan. Terutama pada pemuda kaum milenial yang sangat kreatif.

“Bersama anak-anak muda ini kami siap mewujudkan Sawangan yang bersih, juara, sejahtera, dan berbudaya,” jelasnya. (dha)