Kastara.ID, Jakarta – Film terbaru dari Imajinari dan Cerita Film, yang berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film Film (JESEDEF), mengadakan nonton bareng serentak di sejumlah kota Indonesia pada Rabu, 13 Desember 2023.

Acara ini didukung oleh Direktorat Perfilman, Musik dan Media Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI).

Kota-kota yang menjadi bagian dari rangkaian acara nobar JESEDEF pada tanggal 13 Desember
2023 ini antara lain:

  • Bali (di Level 21 XXI),
  • Surabaya (di Tunjungan Plaza XXI),
  • Medan (di Centre Point XXI) dan
  • Lampung (di Mall Kartini XXI).

Nonton bareng ini menjadi pengalaman tak terlupakan karena akan dihadiri oleh para pemain dan tim di balik layar.

Nirina Zubir (Pemeran Hana) dan Dion Wiyoko (Pemeran Dion) membersamai penayangan di Bali, Sheila Dara (Pemeran Cheline) di Surabaya, Dipa Andika (Produser Eksekutif) di Medan, dan Yehuda Aribowo (Colorist) di Lampung.

Nonton bareng JESEDEF di berbagai kota Indonesia tidak hanya sekadar menyaksikan film, tetapi juga merasakan atmosfer kebersamaan yang luar biasa.

Semua penayangan di empat kota di hari tersebut penuh kapasitas dan suasana meriah yang luar biasa.

Acara nobar juga akan digelar di Kota Bandung, Banjarmasin, Semarang, Yogyakarta, dan Malang pada tanggal 14 Desember 2023. Sementara puncak acara akan diadakan di Makassar pada 27 Desember 2023.

Ernest Prakasa selaku produser berharap kehadiran JESEDEF di berbagai kota ini dapat memberikan kesan mendalam bagi penonton setempat.

Sebagai salah satu bintang utama JESEDEF, Nirina Zubir, yang turut hadir dalam nobar di Bali, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh para penonton.

“Saya sangat senang melihat antusiasme penonton di Bali. Studio penuh, dan reaksi positif dari mereka membuat acara ini sangat berkesan bagi kami sebagai tim JESEDEF. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari penonton setia,” ungkap Nirina Zubir.

“Kami berharap JESEDEF bukan hanya sekadar film yang menghibur, tetapi juga sebuah karya seni yang memberikan pengalaman baru bagi penonton. Pilihan visual hitam putih menjadi ciri khas kami, semoga dapat diterima dengan baik oleh penonton Indonesia. Semoga bisa turut berkontribusi dalam upaya mendukung pertumbuhan SDM bagi industri perfilman di Indonesia,” jelas Ernest.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta unik di film Jatuh Cinta Seperti di Film-film (JESEDEF) yang tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia dan nantikan kabar terbaru mengenai JESEDEF melalui sosial media Instagram @imajinari.id. (put)