Musrenbang

Kastara.ID, Depok – Camat Limo Sudadih mengajak masyarakatnya agar berperan aktif dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk pembangunan di tahun 2023. Menurutnya, berbagai usulan kegiatan untuk memajukan Limo dapat terencana dengan baik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Saat ini tahap Musrembang tingkat kelurahan sedang berjalan. Saya ingin warga memanfaatkan. Jadi apa yang menjadi kebutuhan warga disampaikan di sini,” kata Sudadih seperti dilansir laman resmi Pemkot Depok (17/1).

Dikatakan Sudadih, semua warga harus mengoptimalkan momentum Musrenbang tahunan ini untuk menyampaikan usulan perbaikan fasilitas umum dan sosial di lingkungan mereka. Dengan begitu, masyarakat juga bisa ikut mengawal pembangunan yang ada di wilayahnya.

“Saya percaya para ketua lingkungan sudah mengantongi bahan usulan yang mau disampaikan dalam Musrenbang. Maka saya harap usulan yang disampaikan benar-benar mengacu pada kondisi nyata objek fasilitas umum, agar nantinya bisa masuk dalam usulan prioritas,” tutupnya. (dha)