Ashraf Sinclair dan BCL

Kastara.ID, Jakarta – Suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair, meninggal dunia Selasa (18/2) pagi. Dikabarkan manajer BCL, Doddy, Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung.

“(Meninggal di usia) 40 tahun,” terang Doddy di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Menurut Doddy, tidak ada riwayat penyakit jantung yang dimiliki Ashraf. Apalagi Ashraf menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya.

“Dia sehat banget. Di antara kami semua, dia paling sehat,” imbuh Doddy.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/2) pagi pada pukul 04.51 WIB. Lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979, memiliki nama lengkap Ashraf Danil Mohammed Sinclair. Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Ashraf dan BCL dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008). Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV.

Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020. Di antaranya Cinta dan Anugerah, Catatan Hati Seorang Istri, Cinta yang Hilang, Dewi, dan lainnya. (put)