Perumda Pembangunan Sarana Jaya

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Pembangunan Sarana Jaya hadir dalam pameran perumahan Indonesia Property Expo yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, 15-23 Februari 2020. Warga yang penasaran dengan Hunian DP 0 Rupiah bisa mendapatkan informasinya sekaligus dapat mendaftar program hunian tersebut.

“Ini merupakan salah satu cara kami mempromosikan Hunian DP 0 Rupiah agar masyarakat dapat langsung mendaftar disini,” ujar Bima P Santosa, Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Senin (17/2).

Dalam pameran itu, hadir pula perwakilan Bank DKI, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman DKI Jakarta serta Kepala Unit Fasilitasi Pemilikan Rumah Sejahtera. Dengan demikian, warga bisa menerima informasi secara lengkap dan mengetahui cara mendaftar hunian program DP 0 Rupiah.

“Booth kami berada di Hall A-B Nomor 32. Jadi untuk masyarakat yang sedang berjalan-jalan, silakan mampir ke booth Sarana Jaya,” kata Bima P Santosa.

Ditambahkan Bima, bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut informasi Hunian DP 0 Rupiah, silakan mengakses media sosial Sarana Jaya. Jika ingin melihat langsung unitnya, bisa menyambangi Menara Samawa, Nuansa Pondok Kelapa di Jl H Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

“Silakan menghubungi marketing kami di nomor 021-2284 6462 atau membuka website kami di alamat nuansa.sarana-jaya.co.id,” tandasnya. 

(hop)