Keren Margaret Vicer

Kastara.ID, Jakarta – Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) akan membenahi 100 fasilitas mandi cuci kakus (MCK) di Jakarta, tahun ini. Upaya ini untuk mendorong masyarakat memiliki gaya hidup sehat.

Humas Perumda Pembangunan Sarana Jaya Keren Margaret Vicer mengatakan, pembenahan 100 MCK di Ibukota ini juga untuk membantu masyarakat agar tidak lagi buang air besar (BAB) sembarangan.

“Program Pembenahan 100 Fasilitas MCK di DKI Jakarta dimulai awal tahun ini untuk mendorong dan membantu perilaku menjadi lebih baik,” ujar Keren, Rabu (18/3).

Dikatakan Keren, untuk anggaran pembenahan 100 MCK, pihaknya menggunakan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

“Saat ini sudah ada beberapa surat permohonan untuk pembenahan Fasilitas MCK di wilayah DKI Jakarta dan sedang ditindak lanjuti. Karena ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan seperti seperti survei lokasi, melakukan pengukuran, penyusunan anggaran serta membuat desain,” katanya.

Dia menambahkan, program ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata perusahaan untuk terus membantu secara langsung di tengah masyarakat. “Semoga warga dapat merasakan manfaat dengan kegiatan ini,” tandasnya.
 (hop)