Kantor Kelurahan Krukut

Kastara.ID, Depok – Pembangunan kantor Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo sudah rampung dikerjakan. Sejak tanggal 16 Maret 2021, Kelurahan Krukut sudah mulai melayani warga di kantor baru.

Lurah Krukut Rohman Tohir mengatakan, serah terima sudah dilakukan dari pihak yang membangun kepada Kecamatan Limo. Kemudian langsung diberikan kepada Kelurahan Krukut demi percepatan pelayanan.

“Untuk peresmian memang belum. Tapi demi pelayanan sudah mulai difungsikan kantornya. Warga sudah boleh mengurus dokumen kependudukan dan sebagainya di kantor yang baru,” ucapnya seperti dimuat di situs resmi Pemkot Depok (17/3).

Dirinya menjelaskan, kantor kelurahan yang awalnya beralamat di Jalan Krukut Raya kini berpindah ke Jalan Masjid Daaruttaqwa RT 004 RW 07. Kantor Kelurahan Krukut yang baru kini lebih besar dan representatif.

“Luasnya 600 meter dengan dua lantai, juga dilengkap ruang laktasi, ruang bermain anak, dan sebagainya. Semoga kantor baru ini mengawal semangat baru, suasana gembira untuk pelayanan yang semakin maksimal kepada warga,” tutupnya. (lan)