Kastara.Id,Depok – Wakil Direktur  Bidang Kemahasiswaan Iwa Sudrajad ketika ditemuin mengatakan, Dengan diadakan pameran PBL Expo ini, PNJ akan memberikan dan menyampaikan yang terbaik  kepada masyarakat.

Masih kata Iwa, supaya masyarakat mengetahui bahwa proses pembelajaran di Politeknik yang selama ini  sedang berkembang salah satunya adalah pembelajaran berbasis project dalam kegiatan ini disampaikan informasi-informasi dan hasil karya mahasiswa dengan dosen, ketika mereka melakukan pembelajaran secara umum seperti itu program pemerintah yang sekarang sedang berjalan ini khususnya di pendidikan vokasi.

Iwa mengingatkan,bahwa yang dianjurkan  pembelajaran sebaiknya informasi berbasis project, ini pembelajarannya bergeser kalau sebelumnya berpusat kepada guru-guru atau dosen sekarang berpusat kepada mahasiswa.

Iwa menjelaskan ,”Sekarang Mahasiswa yang menjadi pemikirnya sekaligus pelaksana project dan juga bagaimana menjelaskan Project” ,sebagai  contohnya barangkali ada di situ yang mobil listrik konversi dan motor listrik . “Mahasiswa Setelah mempelajari konsepnya langsung merencanakannya dan mengimplementasikannyan”, sementara Dosen  sebagai fasilitator.

Harapannya dengan adanya Expo ini para orang tua,para siswa-siswa STM yang ada di Depok dan sekitarnya ketika akan melanjutkan pendidikannya lebih tinggi lagi saya secara pribadi menyarankan bisa mencari alternatif agar masuk ke Poliktekni Jakarta. tutupnya.