Beranda Headline Berita Nissan Perkenalkan Konsep Baru di Jaringan Dilernya

Nissan Perkenalkan Konsep Baru di Jaringan Dilernya

Kastara.id, Jakarta – Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan Nissan Retail Concept (NRC) yang merupakan standar global baru untuk desain retail gerai Nissan di Indonesia. NRC diperkenalkan melalui peresmian diler baru Nissan-Datsun Roxy yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari No. 45, Jakarta Pusat (19/1).

Pembukaan diler baru Nissan-Datsun Roxy merupakan yang pertama menerapkan konsep keterbukaan, kenyamanan pelanggan, dan transparansi, dihadiri para eksekutif Nissan Mobil Corporation seperti Corporate VP Global Head of Datsun Jose Roman, Region Senior VP Head of Nissan Group Asia dan Oceania Yutaka Sanada, dan Head of Marketing & Sales Nissan Motor Asia Pasific Vincent Wijnen.

Konsep NRC ini menampilkan perubahan di semua lini mulai dari penjualan, servis, hingga layanan finansial guna memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan. NRC akan diaplikasikan secara bertahap pada gerai-gerai lainnya termasuk yang sudah ada sekarang ini.

NRC meliputi lima komponen pokok yaitu pertama, logo ikonik Nissan pada pintu masuk showroom dan pylon untuk menciptakan brand yang kuat dan semangat yang dapat merebut perhatian identitas brand Nissan. Kedua, Nissan Drive secara intuitif menavigasikan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan merasakan kegembiraan.

Ketiga, berbagai area konsultasi untuk memenuhi keberagaman kebutuhan. Keempat, lounge premium yang didesain dengan yang baik, serta kelima adalah area pengiriman eksklusif di mana pelanggan dapat merasakan pengalaman istimewa ketika pertama kali menerima mobil barunya.

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman mengesankan yang berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun uji kemudi karena kami menyajikan fasilitas yang lebih nyaman dan layanan yang efesien,” ungkap Eiichi Kaito, President Director NMI.

Diler Nissan-Datsun Roxy yang berada di bawah menejemen PT Auto Kencana Andalas menjalankan konsep NRC karena semangat inovasi dan suka cita yang melekat pada DNA Nissan. (koes)

- Advertisement -

TERBARU

Memfasilitasi Upaya Penyelesaian Permasalahan PPDB DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar Rapat Koordinasi dan memfasilitasi upaya penyelesaian permasalahan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta. Rakor dipimpin...