Headline

Poster Baru Untuk Live Action Dumbo Telah Dirilis Disney

Kastara.ID, Jakarta – Walt Disney Pictures telah merilis poster internasional baru untuk film live-action Dumbo karya sutradara Tim Burton. Poster ini menampilkan gajah terbang ajaib tersebut sedang berdiri di atas platform sirkus.

Belalai Dumbo terlihat sedang memegang sehelai bulu yang sepertinya melambangkan kemampuan sang gajah yang mampu terbang meskipun berbadan besar, hal ini juga dilengkapi dengan tagline “Believe.”

Kisah film ini akan menceritakan tentang pemilik sirkus, Max Medici (Danny DeVito), menugaskan mantan bintang Holt Farrier (Farrell) dan anak-anaknya Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) untuk merawat bayi gajah yang lahir dengan telinga besar. Hal itu membuatnya menjadi bahan tertawaan dalam lingkungan sirkus yang sedang mengalami masalah tersebut.

Tetapi ketika mereka menemukan bahwa Dumbo dapat terbang, sirkus ini bangkit kembali dan menarik perhatian pengusaha V.A. Vandevere (Keaton), yang sedang merekrut berbagai bakat unik untuk usaha hiburan terbarunya, Dreamland. Dumbo kemudian menjadi bintang bersama dengan Colette Marchant (Green), sampai Holt mengetahui bahwa di balik semua itu Dreamland penuh dengan rahasia gelap.

Disutradarai oleh Tim Burton (Alice in Wonderland) dari sebuah skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger (Ophelia, Dream House), film ini dibintangi oleh Colin Farrell (In Bruges, The Lobster), Michael Keaton (Birdman, Beetlejuice), Danny DeVito (Batman Returns, Big Fish), Eva Green (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Dark Shadows), Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooney dan Douglas Reith. (cinemagz/put)

Leave a Comment

Recent Posts

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…