Kastara.Id,Depok –  Bacaleg Partai Golkar untuk Dapil Pancoranmas , menjadi daya tarik tersendiri di masyarakat. Nama Wirananda Goemilang saat ini tengah menjadi pembicaraan, bahkan untuk kaum emak-emak  dan kaum anak muda  Milenial.Jumat.(19/1).

Wirananda Goemilang kali ini mendatangi warga di lingkungan RT 01,02,03,dan 04 RW 9, Kelurahan Mampang , Kecamatan Pancoranmas, Depok  lebih 100 warga Mampang berdatangan diterima dengan hangat walaupun di sertai turun hujan  dari pagi hari.

Warga disini dengan semangat untuk melihat sosok Wira Caleg yang akan mewakilinya untuk daerah pilih di Kecamatan Pancoran Mas,dalam rangka acara  sosialisasi tata cara pencoblosan dalam Pemilu di tanggal 14 Februari Tahun 2024 dan pengobatan gratis.

Wira memberi penjelasan bagaimana cara pencoblosan di TPS dimana mereka tinggal, setelah memberi penjelasan kepada ibu-ibu  diadakan mengobatan gratis para lansia yang kedapatan sakit akan diberi obat  untuk mereka usia diatas 50 tahun.

Dalam acara Sosialisasi Wira tidak lupa memperkenalkan tandemnya untuk Tingkat Pusat DPR RI yaitu Ranny Fadh Arafiq ,Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Farabi El Fouz dan untuk tingkat Kota Depok Wirananda Goemilang. Wira juga memperkenalkan Jargonnya Wira Kepanjangan dari Waktunya Ikhtiar Realisasikan Amanah.

Pesan kepada warga  Mampang, buka mata dan hatimu tentukan pilihan mu,kepada Wirananda Goemilar pada saat pencoblosan.Target 6000 suara akan diraih,mohon doanya serta dukungan masyarakat Pancoran Mas dapil nya.

Di tempat yang sama Fatimah (60),warga Mampang mengatakan,”jika Wira jadi anggota Dewan di DPRD Depok jangan pernah lupa warga mampang yang mendukungnya”.

Masih kata Fatimah,”Jujur untuk  masyarakat Khususnya Mampang, kebanyakan tidak mempunyai BPJS, orang tidak mampu”,tolong nanti di perhatikan Kesehatan yang paling utama.

Sosok Wira menurut Fatmah,dia orangnya ramah, pinter dan mau untuk terjun kebawah tidak memandang miskin kayanya dia berbaur dengan warga Mampang.”In Sya Allah jadi  di DPRD Depok dari Golkar mewakili warga  sini” tutupnya.