Kastara.Id,Depok – Berawal dari banyaknya laporan warga sekitar jabodetabek terkait dengan kebutuhan pelayanan Ambulance yang masih sangat minim didapatkan, juga ketika semakin meningkatnya kasus kasus masyarakat yang terjangkit dengan berbagai macam penyakit membuat yayasan MANIS Peduli dan Majelis Telkomsel Taqwa bergerak untuk memenuhi kebutuhan penting ini dilapangan.

Ditambah dengan melihat masih banyaknya masyarakat di jabodetabek saat ini yang berada dibawah garis kemiskinan, menambah semakin sulit mereka untuk bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal terutama dalam perihal membiayai transportasi menuju rumah sakit ataupun sebaliknya.

Pimpinan MANIS Peduli Djunaedi mengatakan , “Sebuah gerakan pelayanan ambulance secara gratis ini sangatlah diharapkan oleh  masyarakat jabodetabek, ini adalah wasilah kebermanfaatan yang akan meluas dan menjadi wasilah penolong bagi mereka yang membutuhkan”.

Masih kata Djunaedi ,dengan ucapan-ucapan bahagia dari masyarakat yang sudah bisa merasakan manfaat dari program Pelayanan Ambulance Gratis yang digagas oleh MANIS Peduli dan Majelis Telkomsel Taqwa. salah satunya adalah ibu fany “Dengan adanya Ambulance ini sangat membantu buat keluarga saya khususnya anak saya yang masih diharuskan untuk kontrol rutin”.

Semoga pelayanan ini selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan dan semua dipersilahkan untuk bisa berkontribusi dalam setiap agenda-agenda kebaikan lainnya.tutupnya