Wisma Atlet

Kastara.ID, Jakarta – Tim sepakbola kebanggaan Ibukota, Persija Jakarta, berhasil lolos ke babak final Piala Menpora 2021 setelah berhasil mengalahkan PSM Makassar.

Setelah menuai hasil imbang 0-0 pada leg pertama, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berhasil lolos setelah menang atas Juku Eja melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (18/4) malam.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta Achmad Firdaus mengucapkan selamat kepada tim sepakbola Persija yang lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

“Kami ucapkan selamat. Ayo tuntaskan perjuangan untuk menjadi Sang Juara! Dukungan dan doa selalu menyertai dari kami masyarakat DKI Jakarta untuk tim kebanggaan Persija Jakarta,” ujarnya, Senin (19/4).

Firdaus menambahkan, turnamen pra-musim ini sangat mengobati kerinduan masyarakat, khususnya warga Jakarta untuk menyaksikan pertandingan sepak bola karena berhentinya liga dan pertandingan sepakbola lainnya selama pandemi COVID-19.

“Lebih menggembirakan dan membanggakan lagi, prestasi tim Persija Jakarta yang lolos ke babak final,” tandasnya. (hop)