Promo baru ini menyoroti kasus yang benar-benar “baru” untuk Poirot, saat ia menemukan dirinya menyelidiki hal-hal supernatural. Video ini juga menampilkan beberapa cuplikan baru dari adegan-adegan menakutkan yang akan dilalui oleh para pemain yang bertabur bintang, yang menunjukkan plot yang cerdas dan sensasi yang otentik.

Sedangkan poster karakter baru ini memperlihatkan para pemeran film yang diterangi oleh sebuah lampu, menyelimuti wajah mereka dengan misteri karena para penonton yang belum membaca bukunya masih belum mengetahui siapa yang berada di balik kejahatan tersebut. Beberapa karakter yang disorot dalam poster yang baru saja dirilis adalah Maxime Gerard (Kyle Allen), Olga Seminoff (Camille Cottin), dan Ariadne Oliver (Tina Fey). Poirot harus menggunakan kemampuan terbaiknya untuk mencari tahu siapa yang berbohong, karena dia sekali lagi menemukan dirinya terjebak dengan sekelompok orang di mana setiap orang yang terlibat dalam situasi tersebut dapat menjadi tersangka jika tidak ditangani.

Hadir tepat pada momen musim film horor, A Haunting in Venice mengambil arah yang berbeda dari novel-novel Christie lainnya yang pernah tayang di bioskop. Berdasarkan buku sang penulis legendaris, Hallowe’en Party, kali ini Hercule Poirot tidak hanya akan berhadapan langsung dengan ancaman dari makhluk hidup, tetapi juga akan ada aspek supranatural dalam ceritanya. Panggung berlatar belakang malam Halloween selama hari-hari setelah Perang Dunia II dengan detektif terkenal yang keluar dari masa pensiunnya dan bersiap-siap untuk menghadiri pemanggilan arwah di sebuah palazzo berhantu. Seperti yang bisa diduga dari kisah-kisah Christie, salah satu tamu menemui ajalnya di pertemuan itu dengan Hercule Poirot yang langsung beraksi untuk mengungkap misteri tersebut.

A Haunting in Venice ditulis oleh Michael Green, dengan Branagh sebagai sutradara. Duo ini sebelumnya menjadi tim penulis dan sutradara untuk A Murder on the Orient Express dan Death on the Nile. Branagh akan memiliki pemain bertabur bintang yang bergabung dengannya yang menampilkan gabungan dari para bintang komedi favorit dan para pemenang penghargaan termasuk Tina Fey, Michelle Yeoh, Jamie Dornan, Kyle Allen, Camille Cottin, Jude Hill, Ali Khan, Emma Laird, Kelly Reilly, dan Riccardo Scamarico.

Keseruannya tidak berhenti sampai di situ karena tim kreatif Branagh juga kembali dari dua film sebelumnya, termasuk penulis Michael Green. Produser eksekutifnya termasuk Louise Killin dan James Prichard, dengan Judy Hofflund, Ridley Scott, Simon Kinberg, dan Mark Gordon yang melengkapi tim produksi yang luar biasa. (cinemags/nad)