MotoGP Spanyol 2023

Kastara.ID, Misano — Pembalap Italia, Valentino Rossi, selalu mengunjungi sirkuit ketika mantan rivalnya, Dani Pedrosa mengikuti balapan musim ini.

Rossi menyaksikan langsung aksi Pedrosa di Jerez dan yang terbaru di Misano. The Doctor bahkan masih takjub dengan kemampuan balap Pedrosa yang tak pernah luntur.

Pembalap bernomor start #26 itu bahkan sudah lama pensiun setelah musim 2018, ditambah usia yang semakin tua tapi masih mampu menjaga performanya.

Rossi turut senang dengan penampilan Pedrosa, terutama karena mereka telah berbagi lintasan di kelas utama selama kurang lebih 15 musim lamanya.

Setelah partisipasinya yang luar biasa bersama KTM di Grand Prix San Marino, ia juga kembali berpartisipasi dalam kompetisi ini. Rossi yang hadir sempat melontarkan sedikit kata untuk Dani.

“Saya selalu mengikuti Dani ketika dia melakukan wildcard, dia menjalani akhir pekan yang luar biasa di Misano,” tandas Rossi seperti dilansir Motosan.es.

“Sungguh mengesankan bahwa dia berjuang untuk podium dalam Sprint Race, terlebih lagi dalam balapan hari Ahad. Saya sangat senang melihat dia begitu kompetitif. Kami telah menjalani balapan bersama selama hampir 15 tahun,” imbuh The Doctor.

Dengan berakhirnya MotoGP Misano, maka tak ada lagi wildcard untuk Pedrosa tahun ini. (tra)