Transjakarta

Kastara.ID, Jakarta – Perbaikan Halte Transjakarta Bundaran HI telah rampung hari ini. PT Transjakarta mengapresiasi kesigapan dan kecepatan petugas yang telah bekerja keras untuk memperbaiki halte-halte Transjakarta yang mengalami kerusakan imbas aksi penyampaian pendapat, Kamis (8/10) lalu.

Direktur Utama (Dirut) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo menuturkan, mulai hari ini, Halte Bundaran HI telah rampung diperbaiki dan sudah difungsikan secara penuh untuk melayani pelanggan.

“Halte Bundaran HI ini merupakan salah satu halte yang mengalami kerusakan berat dan hari ini sudah bisa difungsikan secara penuh,” ujar Jhony, Senin (19/10).

Dikatakan Jhony, setelah mengalami kerusakan berat, penumpang yang ingin mengakses Halte Bundaran HI harus menggunakan tangga bawah tanah MRT Jakarta.

“Sekarang sudah tidak perlu melalui stasiun MRT lagi. Selain itu, pelanggan juga sudah bisa menggunakan berbagai fasilitas yang tersedia seperti akses gate masuk yang sudah terpasang dengan baik, wastafel portable hingga melakukan proses pembayaran menggunakan vending machine yang tersedia,” ungkapnya.

Ditambahkan Jhony, pihaknya hingga saat ini juga masih bekerja keras memperbaiki halte-halte yang terdampak kerusakan secara bertahap.

“Harapannya 46 halte yang terimbas sudah bisa berfungsi 100 persen pada akhir tahun nanti,” tandasnya. (hop)