Dwayne Johnson Hadapi Para Binatang Raksasa di Rampage

Rampage

Kastara.id, Jakarta – Sehari setelah perilisan poster perdana film Rampage, pihak Warner Bros. dan New Line Cinema akhirnya meluncurkan trailer perdana film ini. Dan seperti yang telah dijanjikan oleh Johnson, trailer ini menampilkan banyak adegan aksi yang keren dan mendebarkan. Dalam promo ini terlihat sosok Johnson dan Naomie Harris berusaha menghentikan amukan para binatang yang berubah menjadi ganas dan bukan hanya itu, ukuran badan para binatang tersebut menjadi sangat besar.

Penonton dapat melihat seekor gorilla albino bernama George yang merupakan “sahabat” dari karakter Davis Okoye yang diperankan oleh Johnson, kemudian ada seekor serigala dan buaya yang berukuran raksasa. Dalam trailernya terlihat Davis berusaha menyelamatkan “sahabatnya” tersebut namun ia juga harus menyelamatkan kota dari amukan para binatang berukuran besar tersebut. Dilema mulai muncul ketika pemerintah dipastikan akan membunuh mereka.

Rampage, seperti dilansir cinemags, diadaptasi dari sebuah game arcade, menjadikan game ini tidak memiliki cerita yang pasti, sehingga membuat pengembangan terhadap alur cerita menjadi tantangan tersendiri bagi pihak produksi, terutama untuk sang sutradara, Brad Peyton (San Andreas, Journey 2). Namun, pada dasarnya akan mengisahkan Johnson dan Harris yang berusaha untuk menghentikan serigala, gorila, dan kadal berukuran raksasa yang menghancurkan kota.

Selain Johnson Rampage juga dibintangi oleh Naomie Harris, Malin Akerman (Billions), Jake Lacy (Girls), Joe Manganiello (True Blood), Jeffrey Dean Morgan (The Walking Dead),  P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street), Marley Shelton (Solace), Breanne Hill (San Andreas), Jack Quaid (The Hunger Games: Catching Fire), dan Matt Gerald (Daredevil). Rampage akan dirilis pada tanggal 20 April 2018. (nad)