Depok

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meminta kepada Perangkat Daerah (PD) terkait untuk segera merampungkan kegiatan yang belum selesai di lokasi Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Terutama pembangunan fisik.

“Pekerjaan-pekerjaan yang belum berjalan atau belum selesai segera diselesaikan sehingga dalam waktu sepekan bisa selesai. Karena ini sangat penting dalam penilaian yang akan dilakukan minggu depan,” ujarnya usai menghadiri rapat koordinasi (rakor) evaluasi kegiatan P2WKSS di Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari yang dimuat situs resmi Pemkot Depok (18/11).

Imam mengatakan, secara umum masing-masing dinas sudah menyelesaikan program yang dilaksanakan di lokasi tersebut. Namun, ada beberapa pekerjaan yang belum selesai, terutama pembangunan fisik pada Sumber Daya Air (SDA) terkait drainase, turap dan normalisasi sungai.

“Kemudian ada Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim),” katanya.

Imam menambahkan, dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan baik oleh warga maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, dapat memberikan hasil yang baik pada saat penilaian nanti. Dengan harapan Kota Depok bisa kembali meraih peringkat pertama.

“Harapannya kita bisa kembali meraih juara satu seperti tahun lalu,” tutupnya. (dha)