Teuku Sahir Syahali

Kastara.ID, Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol menyajikan berbagai wahana seru untuk menghibur pengunjung yang akan mengisi saat libur Natal dan Tahun Baru, 25 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, salah satu wahana baru yang disajikan adalah Symphony of The Sea pada lahan seluas 51.000 meter persegi di area tepi pantai.

Wahana ini, kata Sahir, mengambil inspirasi alam berkarakter batu yang menceritakan harmoni antara alam dan manusia. Di area ini bisa ditemui berbagai jenis hiburan mulai dari street dance hingga Seaside Carnival.

“Kemeriahaannya juga didukung dengan penampilan spesial dari Naura & Family pada 25 Desember 2019 di area Stone,” tuturnya, Kamis (19/12).

Sementara pada 31 Desember 2019 di area Pantai Lagoon terdapat Grab Stage yang diisi oleh Ras Muhamad & Denny Frust dan Tipe X pada 1 Januari 2020.

Khusus pada perayaan malam tahun baru 31 Desember 2019 di lokasi ini bakal ada pertunjukan seru Water Dancing & Flyboard Show, yaitu pertunjukan seni musik yang dipadukan dengan teknologi serta atraksi flyboard di Pantai Lagoon.

Untuk pengunjung Dufan, bisa memacu adrenalin dengan wahana Kereta Misteri yang merupakan indoor coaster terbesar di Indonesia dengan panjang track 596 meter dan tinggi 15 meter.

“Wahana Kereta Misteri berdiri di lahan seluas 5.500 meter persegi. Siap dibuka untuk umum pada 22 Desember 2019,” tandasnya. (hop)