Umrah Travel Mart 2019

Kastara.ID, Jakarta – PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) menggelar Umrah Travel Mart di Hotel D’Arcici Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Kamis (19/12). Sebanyak 19 perusahaan perjalanan umrah dan haji ikut meramaikan kegiatan ini.

Direktur Utama PT Jaktour Novita Dewi mengatakan, acara ini merupakan bentuk sinergitas yang dibangun pihaknya dengan pelaku usaha pariwisata dan masyarakat.

“Ini salah satu komitmen kami untuk ikut memajukan destinasi wisata Jakarta. Para travel yang bekerja sama dengan kami nantinya akan diberikan diskon khusus di tujuh unit usaha Jaktour,” tuturnya, Kamis (19/12).

General Manager D’Arcici Hotel Plumpang Jakarta Utara Edi Sutardi menjelaskan, acara ini merupakan kali pertama dilaksanakan pihaknya. Diharapkan melalui kegiatan seperti ini akan menambah revenue hotelnya pada 2020 nanti.

“Kami berharap, ini akan menambah revenue hotel D’ Arcici Plumpang pada 2020 mendatang. Total sasaran pendapatan hotel sebesar Rp 9,1 miliar. Di mana Rp 6,1 miliar untuk room dan Rp 2,6 miliar untuk food and beverage,” pungkasnya. (hop)