Piaggio Indonesia

Kastara.id, Jakarta – Dengan mengadopsi konsep motoplex ink, PT Piaggio Indonesia kembali menggelar expo. Kali ini menampilkan semua line up empat merek kendaraan roda dua keluaran Italia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Expo yang digelar mulai 20 hingga 25 Februari 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, menampilkan produk yang sudah dikenal masyarakat dunia, khususnya Indonesia, serta untuk lebih dekat untuk pecinta motor retro khas Italia.

“Kami sengaja menggelar event dalam mall karena pangsa pasar produk kami lebih banyak berada di Timur dan Selatan Jakarta,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia, di sela acara pembukaan expo.

Dalam expo ini, Piaggio Indonesia memberikan penawaran khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian salah satu dari tiga varian utama Piaggio Indonesia. Harga yang ditawarkan dalam pameran ini yaitu Rp 280 juta untuk Piaggio MP3 500 LT Business dan Rp 109 juta Vespa GTS 300. Sedangkan Moto Guzzi seri terendah dibanderol Rp 480 juta untuk Moto Guzzi V7 Racer dan yang tertinggi Moto Guzzi California Touring SE dibanderol Rp 812 juta.

Selama expo, pelanggan bisa mengikuti beberapa kontes menarik berhadiah voucher belanja Rp 150 ribu, dengan cara mengunggah swafoto di booth Vespa yang berada di lokasi dengan penampilan senada dengan warna motornya. (koes)