Vokalis Rock Indonesia (VRI)

Kastara.ID, Depok – Vokalis Rock Indonesia (VRI) menggelar pertunjukan musik “Live Streaming” dan silaturahmi Anniversary Tiga Tahun VRI di Kedai Rinbull’s Depok, Ruko Pasar Segar, Jalan Tole Iskandar No. 59, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (19/3).

Ketua VRI Depok Coki Aritonang mengatakan, komunitas seni khususnya Vocalis Rock yang ada di Kota Depok bisa eksis di dunia tarik suara mengingat kondisi pandemi, jangan patah semangat atau mati suri. “Dunia musik kita masih panjang, mari kita terus semangat,” ujarnya.

Dengan adanya Kedai Rinbull’s Depok sebagai wadah tempat berekspresi, Coki sangat berterima kasih kepada pemiliknya karena teman-teman bisa menyalurkan bakat seni suaranya di tempat ini untuk uji keterampilan di panggung, khususnya group band musik rock yang ada di Kota Depok.

Coki berharap cafe-cafe yang ada di Depok bisa menampung aspirasi dan memperkerjakan musisi-musisi Depok agar berkembang dan bisa bersinergi dengan pengelola cafe, karena seniman yang ada di Depok cukup banyak, sementara tempatnya sangat terbatas.

“Untuk itu, cobalah Pemerintah Kota Depok untuk menjembatani antara seniman Depok dengan dunia usaha agar kehidupan seniman yang ada di Depok bisa dihargai dan tidak memandang sebelah mata,” tandas Coki.

Lewat pertunjukan musik ini, banyak sekali seniman Depok yang hadir, khususnya vokalis rock untuk memberikan ucapan selamat. Kehadiran VRI di Kota Depok akan memberikan warna bahwa Depok mempunyai bakat-bakat yang terpendam.

Dengan terbentuknya VRI ini, diharapkan bisa bersatu dan bergabung tidak bercerai berai agar nantinya VRI bisa menyalurkan bakat mereka ke mana arahnya. (*)