Tabrakan

Kastara.ID, Depok – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil mengevakuasi sebuah mobil yang terjepit di perlintasan kereta di Jalan Raya Citayam, Gang Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung. Mobil minibus tersebut terjepit karena tertabrak Kereta Rangkaian Listrik (KRL) Commuter Line.

“Kami terima laporan pukul 07.09 WIB, dan pada pukul 09.45 WIB mobil berhasil dievakuasi,” ujar Kepala Bidang Pengendalian Operasional Kebakaran dan Penyelamatan pada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos yang dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (20/4).

Welman mengatakan, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut karena pengemudi dapat menyelamatkan diri. Sementara kerugian masih dalam proses penghitungan.

“Saat ini mobil tersebut dibawa ke kantor polisi,” katanya.

Dirinya menyebutkan, pihaknya menerjunkan sebanyak sepuluh personel. Termasuk dua armada berupa mobil double cabin milik Markas Komando dan mobil rescue milik Pos Merdeka.

“Adapun peralatan yang digunakan antara lain, cutting spider, cutting kombinasi, holigan tol, dan tali karmantel,” tutupnya. (dha)