UI

Kastara.ID, Depok – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kota Depok mendapat kunjungan Tim Biro Humas dan KIP Universitas Indonesia (UI), yang diketuai Biro Humas dan KIP UI, Amelita Lusia didampingi empat stafnya Ida, Shasa, Cipuk, dan Agus.

Dalam kunjungannya tim tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan berdiskusi dengan sejumlah awak media di Sekretariat PWI Depok, Jawa Barat (19/4).

Kepala Biro Humas dan KIP UI Amelita mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berharap dukungan penuh dari rekan-rekan wartawan, khususnya di PWI Kota Depok. ”Jadi dukungan tersebut adalah dalam menjalin kemitraan dengan kinerja kami,” ujarnya.

Amelita menambahkan, pihaknya akan membuat ID Card untuk wartawan meliput di lingkungan UI. “Kemudian kami juga berencana mengadakan press tour ke setiap arsitektur di UI,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Kota Depok Rusdy Nurdiansyah sangat mengapresiasi programnya Biro Humas dan KIP Universitas Indonesia (UI). Untuk itu, pihaknya siap mendukung dan menjalin hubungan terkait kinerja kehumasan di UI.

“Bahkan, dinilai dengan secara keseluruhan kinerja kehumasan di UI cukup baik. Selanjutnya, kami juga usulkan lomba penulisan ditambah kategori untuk wartawan dari media lokal,” imbuhnya. (*)