WTP

Kastara.ID, Depok – Kota Depok sudah 22 tahun berdiri sebagai kota yang berdekatan dengan DKI Jakarta. Bahkan kota ini dinilai sudah banyak perubahan dalam segi infrastruktur, sosial, dan pendidikan.

“Informasi keuangan yang dihasilkan dapat lebih komprehensif, transparan, dan akuntabel,” ucap Wali Kota Depok Mohammad Idris, seperti dilansir situs resmi Pemkot Depok, Kamis (20/5).

Pernyataan itu dikatakannya usai penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD TA 2020 di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Jawa Barat, Jalan Moch Toha, Bandung.

Berbagai penghargaan pun juga diterima oleh Pemerintah Kota Depok. Salah satunya adalah laporan keuangan dengan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sepuluh kali berturut-turut.

“Dengan kemajuan yang terus membaik, ke depannya Pemkot Depok akan lebih mengoptimalkan untuk meningkatkan pembangunan,” terangnya.

Pemerintah Kota Depok mendapat penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Jawa Barat berkat kesuksesan Pemkot Depok dalam pengelolaan keuangan dan aset secara akuntabel.

Idris berharap, semoga dengan raihan Opini WTP ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi, dalam pengelolaan dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). (*)