Kastara.ID, Jakarta – Prime Video hari ini mengumumkan bahwa serial thriller black comedy Korea berjudul The Kidnapping Day, diproduksi oleh AStory, akan tersedia di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai Rabu, 13 September. Terdiri dari 12 episode, serial ini akan menghadirkan episode baru setiap Rabu dan Kamis.

Diadaptasi dari novel Korea berjudul sama, The Kidnapping Day menceritakan kerja sama antara seorang penculik yang kikuk dan seorang anak yang jenius ketika mereka terlibat dalam sebuah situasi yang tidak terduga. Penonton dapat menantikan komedi dan lika-liku yang mendebarkan, seiring keduanya mencari kebenaran di balik misteri dan pembunuhan.

Sutradara Park Yu-young yang mengambil bagian dalam Model Family, Love Alarm Season 2, dan Kingdom Season 1 akan memimpin serial ini, bersama dengan penulis naskah Kim Je-young yang sebelumnya menggarap Miss Wife, Insane, dan Cheese in the Trap.

Yoon Kye-sang, Park Sung-hoon, pendatang baru Yoo Na, dan Kim Shin-rock menjadi pemeran utama dalam The Kidnapping Day. Yoon Kye-sang, yang baru-baru ini membintangi Kiss Sixth Sense, akan berperan sebagai seorang ayah yang sedang putus asa bernama Kim Myeong-jun. Dia memutuskan untuk menculik Ro-hee untuk membayar tagihan rumah sakit putrinya.

Park Sung-hoon yang berakting di The Glory akan memerankan Park Sang-yun, seorang detektif yang menyelidiki penculikan tersebut. Sang pendatang baru Yoo Na, yang terpilih di antara 500 peserta audisi, akan berperan sebagai seorang anak yang sinis dan brilian bernama Choi Ro-hee. Kim Shin-rock yang berakting di Reborn Rich akan memerankan mantan istri Myeong-jun, Seo Hye-eun, yang mengusulkan penculikan tersebut.

The Killing Vote akan bergabung ke dalam ratusan serial dan film lain yang tersedia di katalog Prime Video, termasuk tayangan-tayangan lokal seperti Sabtu Bersama Bapak, Induk Gajah, Berbalas Kejam, dan Perfect Strangers; tayangan Korea lainnya termasuk The Killing Vote, HeartBeat, Lies Hidden in My Garden, Battle for Happiness, Tale of The Nine Tailed 1938, dan Jinny’s Kitchen; tayangan anime populer seperti Rurouni Kenshin; Amazon Original pemenang penghargaan dan pujian kritis seperti Citadel, The Lord of the Rings: The Rings of Power, The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan, serta pemenang Emmy dan Golden Globe Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel.

Anggota Prime Video dapat menonton di mana saja dan kapan saja di ratusan perangkat yang kompatibel. Di aplikasi Prime Video, anggota juga dapat mengunduh episode di perangkat seluler dan tablet mereka, dan menonton di mana saja secara offline tanpa biaya tambahan. Prime Video tersedia di Indonesia hanya dengan Rp 59.000 per bulan. (cinemags/nad)