Pixie

Kastara.ID, Jakarta – Setelah kurang dari seminggu Saban Films memperoleh hak distribusi Amerika Utara untuk film thriller komedi Pixie, Paramount Pictures UK kini trailer pertama untuk film yang dibintangi oleh Olivia Cooke (Ready Player One) dan Alec Baldwin tersebut. Trailernya sendiri disajikan dengan cukup segar dan penuh dengan nada komedi ringan yang cukup menghibur.

Film ini dibintangi juga oleh Ben Hardy (Bohemian Rhapsody, X-Men: Apocalypse), Daryl McCormack (Peaky Blinders), dan Colm Meaney (The Banker, Layer Cake).

Film ini berkisah tentang Pixie (Cooke), yang ingin membalas kematian ibunya dengan mendalangi perampokan. Rencananya menjadi kacau dan dia menemukan dirinya dalam pelarian melintasi pedesaan Irlandia dengan dua pemuda (Hardy, McCormack) dan dikejar oleh pembunuh bayaran gila dan sekelompok pendeta yang membawa senjata. Dia harus mengadu akalnya dengan semua orang dan mengambil kendali atas kehidupannya.

Barnaby Thompson (St. Trinians) mengarahkan dan memproduseri film thriller komedi ini dari naskah yang ditulis oleh Preston Thompson (Kids in Love). James Clayton (My Generation, Pride) juga menjadi produser bersama Peter Touche (Unhinged, Military Wives, Blinded by the Light), dan Samantha Allwinton. (cinemags/nad)