Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono bersama istrinya, Etty Maryati Salim, hari ini kembali menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina. Sebelumnya Imam dan istri telah menerima suntikan dosis pertama pada Agustus lalu.

“Ini vaksinasi kedua bagi saya. Allhamdulillah, enggak ada hal yang aneh di dalam vaksinasi,” ujar Imam Budi Hartono usai menerima vaksin Covid-19 dosis kedua di RSIA Hermina, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Senin (20/9).

Dikatakannya, proses vaksinasi mulai dari tahap skrining hingga observasi berjalan lancar tanpa kendala apapun. Imam juga tidak merasakan keluhan berarti usai divaksin.

“Insya Allah pada vaksinasi pertama juga enggak ada keluhan yang banyak, sedikit ada ya, cuma sedikit. Saya berharap vaksinasi yang kedua ini juga tetap sehat, mohon doanya dari seluruh warga Kota Depok,” jelasnya.

Terakhir, Imam mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dapat dilakukan di beberapa fasilitas kesehatan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Masyarakat yang belum melakukan vaksin, silakan datang ke kantor kecamatan, Puskesmas, atau rumah sakit. Insya Allah sudah disiapkan oleh kami,” tandasnya. (dha)