MotoGP Teruel 2020(motogp.com)
Kastara.ID, Misano — Pembalap Jepang, Takaaki Nakagami, akan tetap membalap untuk tim aatelit LCR Honda Idemitsu untuk tahun 2024 mendatang atau musim ketujuhnya di kelas utama.

Nakagami mendapat kepercayaan HRC dan LCR untuk terus tampil di kelas utama, bertandem dengan pembalap Prancis, Johann Zarco yang bergabung mulai tahun depan.

“Saya bangga mengandalkan Nakagami untuk satu tahun lagi. Dia adalah pembalap cepat yang bisa mendapatkan hasil bagus, dan bersama HRC, kami yakin inilah saatnya untuk terus berusaha. Karena dia adalah salah satu pembalap paling berpengalaman dengan motor ini, kami akan memberikan yang terbaik untuk memperjuangkan posisi yang kami tuju,” ungkap Lucio Cecchinello, pemilik tim LCR, seperti dimuat MotoGP.com.

Nakagami tentu sangat senang mendapat kesempatan satu tahun lalu di MotoGP.

“Saya merasa LCR adalah bagian dari keluarga saya, dan tentu saja, saya bersemangat bisa bersama mereka untuk musim berikutnya. Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan HRC atas kesempatannya, karena saya tahu kami adalah pasangan yang serasi. Sekarang saatnya bekerja lebih keras lagi untuk bersiap menghadapi masa depan,” jelas Nakagami.

Nakagami debut di MotoGP pada tahun 2018 lalu dan menjadi salah satu pembalap Honda dengan pengalaman paling panjang di MotoGP. (tra)